PERTAMA KALI Q BERPACARAN TETAPI DENGAN GADIS YANG TIDAK Q INGNKAN

|

Setelah beberapa kali q merasa telah membuang sia - sia wanita yang jatuh hati padaku, q merasa bersalah. Dan q akhirnya berjanji dalam hati q sendiri "tidak akan lagi q membuang sia-sia bila ada wanita yang jatuh hati padaku lagi".
Akhirnya setelah beberapa minggu ada seorang wanita yang mendekati q, tapi sayang nya dia sangat-sangat jauh dari type wanita yang q idam-idam kan. Tapi apa mau di kata q sudah terlanjur janji pada diriku sendiri, dan bodohnya q saat berjanji q tidak menyebutkan wanita yang seperti apa yang bisa q terima cintanya. Aku hanya berjanji bila ada wanita yang jatuh hati padaku pasti akan q terima.
Setelah beberapa hari dia melakukan pendekatan padaku, akhirnya dia mengajak q ketemuan lagi. yah!!! bisa di bilang ng-Date lah. Sepulang dari ng-Date q tidak menduga dia menyatakan cintanya padaku. Karena q telah berjanji pada diriku sendiri, tanpa pikir panjang dan tanpa memperhatikan bahwa dia banyak kekurangan dari type wanita yang q inginkan, q langsung balik meminta dia untuk jadi pacar q. Walaupun sebenarnya q sangat tidak mau berpacaran dengan dia.
Setelah q jadian dengannya, banyak hal yang dia ingin q lakukan untuknya misalnya mengantarkan dia sekolah terus menjemputnya, padahal sebenarnya ada salah satu wanita di sekolahnya yang lagi PDKT padaku. menemaninya shopping, menemaninya ke salon, dan yang sangat q benci dia meminta q untuk berciuman dengannya. Bagaimana q mau melakukannya sedangkan rasa cinta untuknya saja q tidak punya. Jadi nafsu untuk berciuman dengannya juga tidak ada. Q pun menolaknya, tapi dengan cara yang halus. Tapi dia tetap ngoto meminta q untuk berciuman dengannya. Tetap saja q cari alasan agar q tidak berciuman dengannya. Hingga pada suatu ketika dia curiga padaku, dan dia sangat marah padaku. Q tidak memperdulikannya, malah q menjauhinya selama beberapa bulan. Selama q menjauhinya itu dia tidak pernah menyerah untuk mencari ku dan inginkan q untuk menemuinya. Tapi q tetap tidak memperdulikannya. Hingga pada akhirnya dia menyerah juga, dan dia akhirnya mencari penggantiku. Yang lebih segala - galanya dari q. Setelah dia menemukan laki-laki yang lebih segala-galanya dari q dia menghubungiku melalui handphone q dan dia memutuskan hubungan kami. Tapi anehnya, padahal dia yang memutuskan q dan sudah berpacaran dengan laki-laki laen, tapi kenapa dia yang malah menangis saat mengatakan "sebaiknya kita sudahi hubungan ini". Tapi q menyadari bahwa memang q yang salah, telah mempermainkan hatinya walaupun aku tak bermaksud melakukannya.
Setelah kejadian tersebut q masih merasa bersalah kepadanya. Tapi setelah beberapa saat q bertemu dengannya saat berpacaran. Dan aku merasa bahagia bila bisa melihatnya bahagia. Hingga saat ini dia bahagia dengan pacarnya tersebut.

2 komentar:

iklan gratisan mengatakan...

pacaran tpi ga di inginkan,macam mana..!

sandi mengatakan...

yow mcam crita q tuh bro,,

Posting Komentar

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates