BETAPA SOMBONG DAN BODOHNYA AKU SAAT AKU MENOLAK SEORANG CEWEK

|

Di saat aku sudah menginjak ke pergaulan normal, aku sudah tidak malu lagi jika berdekatan dengan seorang cewek malah saat itu aku jadi cowok yang malu-maluin, suka bercanda, malah kadang-kadang bikin GR teman-teman cewek ku tapi semuanya tau bahwa aku cuman bercanda.
Pada suatu hari di tempat aku biasa nongkrong, tepatnya di depan tempat latihan angkat besiku. Ada seorang cewek yang lewat, seperti biasa yang aku lakukan sama teman-teman angkat besiku klo ada cewek lewat!!! kami langsung menggoda dia sampai muka dia tuh keliatan merah, mungkin karena dia malu??? Tapi aku sama teman-teman ku tidak tau bahwa dia adalah salah satu cewek yang tinggal di desa tempat ku tinggal. Mungkin gara-gara aku dan teman-teman ku dulunya kan kuper-kuper. Setelah hari itu dia sering lewat di tempat nongkrongku tersebut. Mungkin dia sengaja, Karena dia pengen kami goda-goda lagi. Padahal sebelum hari itu dia tidak penah lewat. Dan kami tidak pernah tau klo dia anak desa ku sendiri. Tapi entah mengapa tiba-tiba dia sering lewat, mungkin ada salah satu cowok yang bisa meluluhkan hati dia dengan paras wajah cowok tersebut. Setelah beberapa hari dia sering kami goda akhirnya dia terbiasa dan dia mulai menanggapi godaan kami. Hingga suatu saat setelah dia lewat lagi kami pun membicarakan cewek tersebut karena kami heran kenapa dia jadi setiap pulang sekolah selalu lewat tempatku biasa nongkrong??? Kami pun merasa salah satu dari kami ada yang dia sukai. Teman-temanku pun berusaha selalu tampil sempurna saat dia lewat. Tapi aku merasa biasa saja karena dia sedikit tidak masuk kriteria cewek yang aku ingin kan. Sebernarnya sih dia cantik menurut pandanganku, tapi hanya saja cara berpakaian dia yang membuat aku jijik kepadanya. Karena aku tidak suka klo cewek pakai pakaian terlalu terbuka aurat nya.Hingga pada suatu hari dia berusaha semakin dekat sama kami (aku dan teman-teman angkat besiku). Dan pada akhirnya dia pun bisa berteman dengan kami. Tapi aku tetap tak merasa ada yang aneh dengan kelakuan dia, bahwa sebenarnya dia ingin bisa lebih dekat denganku, Karena sebernarnya dia suka padaku. Setelah beberapa hari kemudia dia tany no HP ku. Setelah dia tau no HP ku hampir setiap waktu dia SMS aku sampai-sampai aku bosen dengan kata-kata dia yang memanja. Karena aku tidak suka dengan cewek yang cara berpakaiannya terlalu terbuka tapi dia manja. Setelah beberapa minggu dia selalu mengganggu hari-hari ku, dia menyatakan perasaannya kepadaku. Dan betapa kagetnya aku ternyata cewek se cantik dia ternyata suka padaku. Padahal di bandingkan sama teman-teman ku, aku cowok yang paling jelek sendiri. Malah bisa di bilang aku tuh cowok yang tidak mempunyai kelebihan apapun hanya kekurangan semua orang sedunia yang ada di dalam diriku. Tapi bagaimana bisa dia mencintaiku??? Aku pun sulit mempercayainya dan akhirnya yang aku lakukan adalah menolak dia karena aku tidak percaya dengan kata-katanya dan aku tidak mau bila hanya di permainkan saja. Tapi hampir setiap hari selalu mencoba merayuku agar aku mau menerima hatinya. Sampai akhirnya aku percaya dengan perasaannya tapi aku tetap menolaknya karena cara berpakaiannya yang terlalu tebuka itulah yang membuatku tetap menolak dia. Sampai akhirnya aku bosan dengan kelakuan dia yang selalu menggangguku, akhirnya aku putuskan untuk pergi jauh dari desaku untuk bekerja.
Setelah beberapa bulan aku dan dia tidak berkomunikasi sama sekali aku kembali ke desa tempat tinggalku. Dan betapa kagetnya aku ternya ta cewek yang telah menyatakan perasaannya padaku berbubah penampilan 360 derajat. Dia berpakaian biasa dan tidak terlalu terbuka. Setelah aku bertemu dia aku coba mendekati dia dan ingin aku dapatkan hatinya . Tapi apa yang dia bilang padaku??? dia menolakku karena dia sudah punya cowok yang sangat setia menjaga dia, dan gak akan pergi jauh dari dirinya. Dan ternyata dia bisa berubah itupun juga karena cowoknya yang meminta dia untuk melakukan itu.
Dari situ aku sadar kenapa bukan aku saja yang memiliki dia dan menyuruhnya berubah??? Tapi bagi dia semuanya sudah terlambat karena dia sudah menjatuhkan pilihan kepada cowoknya tersebut untuk mendampinginya hingga mati.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates