CINTA YANG DIAWALI OLEH PARAS WAJAH CANTIK SI GADIS

|

Cintaku yang tumbuh karena pandangan pertama di saat aku bertemu dengan nya di suatu acara pesta perayaan hari ulang tahun seorang teman ku. Dia menatapku dengan tanpa sengaja, dia pun waktu menatapku dengan wajah yang ceria dan bibirnya tersenyum. Pertama dia menaptap aku pun dia tidak dengan sungguh-sungguh jadi dia tidak tahu klo di situ ada aku, tapi setelah pertemuan yang tidak disengaja itu dengan segala kesombonganku aku cerita pada para teman ku bahwa gadis yang bertemuku di pesta itu ada rasa kepada ku padahal sebenarnya dia tidak pernah tahu dan tidak pernah menyimpan rasa kepadaku. Mungkin semua yang terjadi pada ku itu karena aku kurang pergaulan. Seperti cerita yang sudah aku ceritakan di artikel yang sudah terbit lebih dulu dari artikel ku yang ini.

4 komentar:

PTC Lokal mengatakan...

Pandangan pertama begitu menggoda, selanjutnya...
Cari tau nama, alamat dan nmr hpnya aja bos. Tanya ama temen bos yg ulang tahun pasti tau. Selanjutnya lakukan PDKT deh bos.

sandi mengatakan...

makasih dah mampir

Anonim mengatakan...

iya,

postingin yang laen dunk ceritanya,

yang ga kalah bagus

haha

sandi mengatakan...

okey q usahain akan banyak yang lbih bgus,

Posting Komentar

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates