CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA DAN HANYA SESAAT LALU HILANG

|

Di saat liburan sekolah dan berkunjung ke kota lain untuk refreshing. Pada waktu aku baru saja datang ke tempat refreshing dan sedang asyik bermain aku tidak sengaja melihat ada segerumbulan gadis yang juga sedang bermain di tempat itu. Tapi aku dan teman-teman ku hanya berani memandang mereka tidak berani untuk berkenalan, karena kami pada waktu itu masih "kuper-kuper". Tapi setelah berapa jam gadis-gadis tersebut semakin mendekat ke tempat yang aku tempati dengan teman-teman ku bermain dan kami pun mulai menggoda mereka tapi hanya dengan sindiran-sindiran dan mereka pun lama-lama mulai membalas dengan sindiran-sindiran juga. Dan akhirnya setelah beberapa lama kita saling menggoda aku pun mulai melihat mereka satu persatu, tanpa sengaja ada yang menyentuh hati aku dengan pesona cantik wajahnya. Aku pun akhirnya memutuskan untuk berkenalan dengan seorang gadis yang aku maksud. Awalnya aku ragu dengan keputusanku, tapi setelah aku berpikir sejenak aku baru sadar dan pada bicara diriku sendiri di dalam hatiku "bila aku tidak memaksakan hatiku untuk berkenalan dengan dia aku tidak akan pernah bertemu lagi dengannya dan tidak akan ada kesempatan kedua". Akhirnya dengan semua keberanianku aku mulai mendekat pada gadis itu dan mulai bertanya-tanya kepadanya tentang siapa dirinya.
Tak selang berapa waktu mereka beranjak untuk pergi, Mereka (para gadis) berpamitan dengan kami (aku dan teman-teman), aku pun meng iya kan mereka untuk pergi. Tapi betapa bodohnya aku, aku tidak meminta nomor HP ato telepon yang bisa aku hubungi untuk mengenal lebih jauh tentang gadis yang baru saja aku kenal itu.
Setelah perpisahan itu aku sering mengunjungi tempat itu, tapi mungkin belum jodoh kali ya? aku tak pernah bertemu lagi dengan gadis itu.
Dan akhirnya aku melupakannya dan mencari pengganti gadis itu.

2 komentar:

Just For Laugh mengatakan...

Cinta pada pandangan pertama tuh cinta sejati kalo menurutku...

sandi mengatakan...

tpi nyata nya skrang hanya jdi crita bwat q,,

Posting Komentar

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates