CINTA YANG TERPENDAM DAN HANYA BERTEPUK SEBELAH TANGAN

|

Berawal dari pertemuan yang aku alami di sekolah SD. Cinta itu datang karena aku melihat paras wajahnya yang cantik. Di saat aku merasa aku mencintainya, aku tidak pernah mencoba mendekati dirinya aku malah sering menghina dia dengan kesalahan2 yang dia perbuat dan masalah itu bukan lah masalah yang besar itu hanya masalah yang sepele sebenarnya, Tapi apa yang aku lakukan di masa SD ku itu yang membuat ku tidak bisa menyatakan perasaan ku kepada wanita yang aku cintai tersebut. dan pada akhirnya dia pun tidak bisa mencintai aku, sampai kini pun dia tidak tahu tentang perasaan ku kepadanya. Sebenarnya klo boleh jujur sampai aku sudah masuk SMP kelas II aku masih mengharap kan dia bisa tahu perasaan ku kepadanya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kasihan.....

aq juga pernah ngalami kk....

sandi mengatakan...

yow sbar ja bro, msih banyak yang lbih baek dari dia,

Posting Komentar

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates