Tantangan Benitez Buat Babel

|

LIVERPOOL - Ryan Babel memutuskan untuk bertahan di Anfield pada musim 2009-2010. Pelatih Liverpool Rafa Benitez langsung menantang Babel untuk meningkatkan performa guna merebut tempat utama The Reds musim depan.

Seperti diketahui, Babel memang jarang mendapatkan tempat utama di Liverpool sejak memutuskan bergabung di Anfield dua tahun lalu. Namun, meski hanya bermain dari bangku cadangan, pemain 22 tahun itu sudah mencetak sembilan gol.

Tapi, hal itu tidak membuat Benitez puas. Dia meminta kepada mantan pemain Ajax Amsterdam itu untuk meningkatkan performa dan lebih menjadi bagian dari skuad Liverpool musim depan.

"Ryan memang cukup menunjukan performa yang bagus, di mana tidak mudah buat Anda ketika masih sangat muda. Tapi, kami merasa dia bisa mendapatkan lebih dari itu," jelas Benitez kepada Liverpool Echo, Jumat (12/6/2009).

"Pandangan kami mengenai Ryan, dia adalah pemain yang pantas masuk skuad utama dan bisa memberikan dampak sejak menit pertama. Tapi, secara keseluruhan dia harus meningkatkan taktik bermainnya," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates