TERJEBAK PADA HAL YANG NEGATIF YANG MEMBUATKU MENJADI PEMALU DAN SOK BERANI DI MASA "KUPER" KU

|

Di masa "KUPER" ku, aku tidak pernah begaul dengan teman-temanku yang mungkin sudah sedikit dewasa dari pada aku, aku slalu saja bergaul dengan teman-teman yang lebih muda usianya dari pada aku. Dan apa yang terjadi padaku ???? Cara bermain ku tidak bisa mengikuti jaman aku slalu saja jadi anak yang ketinggalan jaman. Cara bermain ku yang ketinggalan jaman di mulai dari kesukaan ku bermain PLAY STATION, bermain KELERENG, bermain KARTU ANAK-ANAK, DAN bermain JUMPRIT SINGIT.
Mungkin dari cara-cara bermain ku yang aku sebutkan di atas itulah yang membuat ku jadi pemalu dan hal-hal itulah yang membuat ku jadi tidak berani menggoda cewek atau berdekatan dengan cewek.
Padahal di masa"KUPER" ku, aku mengalami 4 kali jatuh cinta. Tapi tak satu pun ku mendapatkannya, karena aku malu untuk berdekatan dengan cewek-cewek itu. Jangankan untuk menyatakan perasaanku, untuk bicara dengan cewek saja aku malu. Padahal sebenarnya aku sangat ingin mereka tahu bagaimana perasaanku kepada mereka.
Kemudian dari semua hal itu aku jadi berubah menjadi anak yang sok berani, dengan melakukan hal-hal yang tidak sepatutnya aku lakukan, seperti merokok, minum-minuman keras , dll. Padahal sebenarnya aku melakukan hal-hal itu hanya untuk mencari perhatian dari lawan jenisku. Tetapi yang terjadi malah sebaliknya, semua cewek jadi semakin menjauhiku. Oh Tuhan malangnya nasibku.!! Padahal di usiaku yang masih seumur jagung , sangat bahaya bagi kesehatanku untuk mengkonsumsi barang-barang haram itu. Tuhan maafkan aku!!!!
Tapi akhirnya kusadari semua kesalahanku yang telah salah bergaul, salah bermain, dan telah salah mengambil jalan yang berliku-liku. Dan dari kesalahan-kesalahan itu aku mulai belajar untuk kembali ke pergaulanku yang NORMAL.
Dan akhirnya pergaulan normal itu aku jalani hingga kini.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

kurang panjang ceritanya bos....

Anonim mengatakan...

tapi bagus

sandi mengatakan...

lha crita nya cmand sgitu emang bos, mcok mw d pnjang2 in, lebay jdi nya, ^_^

Posting Komentar

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates