MASA-MASA AKU MEMASUKI PERGAULAN NORMAL DAN CERITA CINTA YANG TAK TERBALAS

|

Di saat aku duduk di bangku kelas II SMP aku baru tau bahwa aku adalah anak yang sangat ketinggalan jaman. Aku sadar karena aku baru bisa dekat dengan teman cewek ku. Itu pun Terjadi saat ada seorang cewek yang mau mengajak ku untuk mengobrol. Saat itu aku merasa biasa saja aku pikir dia hanya mau cari informasi tentang anak cowok yang sedang dia cintai. Tapi setelah beberapa hari ternyata dia memang mau berteman dengan aku, karena dia tau bahwa aku adalah anak yang tidak punya teman cewek sama sekali karena aku pemalu dan katrok. Dan dia ingin membantu aku untuk bisa jadi anak yang tidak seperti itu lagi. Tapi dia tidak bilang bahwa dia memang punya tujuan seperti itu. Dia memang seorang cewek yang baik, dia tidak mengharapkan imbalan apapun dari ku bila aku bisa jadi anak yang normal dan tidak katrok lagi. Setelah 3 bulan aku dekat dengan dia aku baru bisa jadi anak yang normal. Dan akhirnya aku berani bercanda gurau dengan teman-teman cewek ku yang lain dan aku jadi tidak malu-malu lagi. Walaupun ada juga beberapa cewek yang tidak mau bercanda dengan aku karena aku jelek. Tapi aku tidak begitu memperdulikannya karena aku juga sadar bahwa aku memang tidak pantas berteman dengan cewek karena aku jelek.
Di saat aku sudah duduk di bangku kelas III SMP aku baru jadi anak yang mungkin menurutku sendiri sudah bisa mengikuti jaman dan tidak jadul lagi. Dan kejadian itu karena teman cewek ku yang membantu aku di saat aku masih kelas II dan bukan hanya karena itu saja tapi juga karena aku ikut persatuan olahraga yaitu angkat besi. Dan di tempat angkat besi ku itu aku juga punya teman-teman cowok yang juga jadul-jadul dan semua juga pemalu. Tapi karena ke jadulan kami itulah akmi semua bersikeras ingin jadi anak normal semua. Dari semangat itulah yang membuat aku bisa jadi anak yang bisa mengikuti jaman. Dan dari perkumpulan angakat besi pertama kali yang bisa mengikuti pergaulan adalah aku. Dan aku mulai membantu teman-teman ku untuk mengikuti langkah ku. Akhirnya semuanya kini bisa mengikuti pergaulan jaman sekarang.
Tapi di saat semua itu aku jalani aku telah menyatakan perasaanku pada 2 cewek. Tapi tak satu pun membalas cintaku dan tak satu pun menolakku. Malahan kedua cewek tersebut memberiku harapan lebih.
Yang pertama misalnya, dia mau berciuman denganku malahan lebih dan kurang dari itu pun juga dia mau. Tapi setelah aku lelah menunggu jawaban darinya, aku memutuskan untuk mendapatkan hati yang lain karena rasa sayangku kepadanya juga sudah musnah, Aku juga pernah melihat dirinya bermesraan dengan cowok lain. Tapi apa yang dia lakukan padaku??? Dia malah menamparku tanpa bicara sepatah kata pun padaku. Aku bingung apa kesalahanku hingga dia lakukan hal itu di depan ruang kelasku. Lalu aku menemuinya di luar kelas dan menanyakan padanya apa kesalahan ku padanya. Dia menjawab bahwa dia kecewa dengan keputusanku karena sebenarnya dia juga sayang padaku. Tapi dia juga masih sangat sayang sama cowoknya. Dan dia tidak bisa memilih salah satu dari aku dan cowoknya. Akupun juga sudah mencintai cewek lain.
Yang kedua pun sama dia mau melakukan hal-hal yang di lakukan oleh sepasang kekasih. Tapi setelah setahun lamanya aku merasa bosan juga,karena aku telah lelah menunggu jawabannya. Akhirnya aku juga meninggalkan dirinya tanpa berkata apapun. Seperti hantu menghilang begitu saja. Setelah beberapa minggu aku menghilang dia mencoba mencariku hanya saja dia tidak bisa menemukan aku karena pada saat dia menghubungiku lewat ponselku, aku sudah menjualnya dan tak ada alat komunikasi apapun yang bisa untuk menghubungiku. Dan aku baru mengetahuinya bahwa dia telah berusaha setelah beberapa bulan kemudian, karena aku baru beli HP. Dan aku mencoba menghubungi nomor dia.
Sejak saat itu aku mulai mengerti tentang pergaulan normal. Dan aku mulai mengerti apa arti cinta???

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates