MASA PAHIT DI SD

|

Pahitnya untuk ku yang slalu di caci maki sama teman-teman yang tak pernah menghargaiku karena aku terlalu culun. Setiap hari aku slalu di hina di cemo'oh, sakit rasanya hati ku. hanya karena aku selalu jadi anak yang ketinggalan jaman. Padahal di mata tuhan semua orang sama derajatnya, tidak ada yang punya derajad lebih dari nabi, tapi kenapa semua teman ku selalu menyiksaku?. Dulu waktu aku masih culun memang aku slalu berpenampilan seperti orang kuno, tapi di keluargaku berpenampilan seperti aku tuh sudah bagus.
Aku benci mereka semua!!! tapi aku tak bisa membalas mereka karena Dulu aku juga anak yang penakut tidak berani untuk membalas. Aku hanya bicara di dalam hati suatu saat nanti aku akan membalas semua perbuatan mereka. Tapi kapan itu akan terjadi aku pun tak tau???
Selama aku di hina aku selalu meratapi semua kelakuan ku apa memang ada yang salah pada diriku??? dan aku juga sempat bertanya pada ibu ku kenapa mereka bisa seperti itu kepadaku??? ibu ku hanya berkata "mereka hanya iri padaku". Setelah aku pikir ada benar nya juga.
Dan dari situ aku mulai tidak risih dengan cemo'ohan teman-temanku di sekolah. Karena aku anggap mereka hanya iri saja.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates