Barcelona Ingin Simpan Hleb

|

BARCELONA - Kendati lebih banyak duduk di bangku cadangan, Barcelona tidak rela melepaskan Aliaksandr Hleb hengkang ke klub lain. Manajemen Los Galacticos tidak memiliki rencana menjual Hleb pada bursa transfer jilid I ini.

Direktur Barcelona Txiki Beguiristain menegaskan klubnya tidak ingin mengakhiri kontrak dengan Hleb. El Barca akan membujuk Hleb kendati berencana meninggalkan Camp Nou.

Seperti dilansir Marca, Jumat (12/6/2009), Hleb bergabung ke Barcelona dari Arsenal musim lalu. Namun di musim pertamanya dia mengalami kenyataan yang buruk.

Pil pahit itu dialami Hleb saat memulai karier bersama Barcelona. Dia mengalami cedera pergelangan kaki dan terpaksa absen empat pekan. Setelah itu, Hleb gagal mendapatkan tempat sebagai tim inti hingga akhir musim lalu. Ruang lini tengah Barcelona selalui diisi Xavi Hernandez, Andres Iniesta dan Yaya Toure.

Hleb baru-baru ini secara terbuka mengakui bahwa ia kemungkinan akan hengkang. Sementara itu, kontrak Hleb dengan Blaugrana akan berakhir hingga 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates