Rider MotoGP Bicara Ronaldo, Madrid & Barca

|

Barcelona - Pembalap MotoGP Jorge Lorenzo urun komentar perihal kans transfer Cristiano Ronaldo ke Real Madrid. Yang seru, Lorenzo sebenarnya adalah fans Barcelona, rival berat Madrid. Apa katanya?

Hasrat Madrid mendapatkan Ronaldo tampaknya akan terpenuhi musim panas ini. Tapi usaha mewujudkan keinginan itu harus dibayar mahal, dalam artian yang sebenarnya.

Total uang senilai 80 juta poundsterling, yang adalah angka pemecah rekor transfer, harus diajukan El Real sampai akhirnya Manchester United yang memiliki Ronaldo menerimanya.

Rencana transfer wah itu tak pelak menuai komentar. Selain harganya yang luar biasa, sosok Ronaldo sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA 2008 juga mencuri perhatian. Lorenzo si fans Barca adalah salah satu yang ikut berkomentar.

"Dia (Ronaldo) adalah pemain yang dinilai sangat tinggi. Secara khusus tidak bagus buat kami (Barca) tapi mereka harus membayar uang dalam jumlah banyak. Dia punya banyak kualitas, tapi sampai situ saja," nilai Lorenzo di situs Barca.

Usaha perekrutan Ronaldo ini adalah salah satu cara membenahi performa Madrid yang musim lalu dikangkangi Barca. Musim lalu klub Catalan itu meraih tiga titel sedangkan Madrid nirgelar.

"Saya harap semua berjalan baik buat mereka dan mereka nanti bisa lebih mengetengahkan persaingan ketimbang tahun ini," tantang Lorenzo yang membalap untuk tim MotoGP Fiat Yamaha itu.

Sebagai penyuka Barca, Lorenzo sendiri tak iri melihat sepak terjang Madrid di pasar transfer. Dia justru tak mau tim kesayangannya membabi-buta membeli pemain.

"Saya minta mereka membeli dengan bijak, dengan kesabaran dan bukannya dengan harga kelewat tinggi," pungkas dia.

Sebagai bukti cinta Barca, Lorenzo akan mengenakan helm khusus bercorak simbol tim kesayangannya ketika dia berlaga di MotoGP Catalunya akhir pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates