Gattuso Mungkin Ikuti Jejak Ancelotti

|

MILAN - Gelandang AC Milan Gennaro Gattuso menjadi salah satu pemain yang sangat terpukul dengan keputusan klub melepas allenatore Carlo Ancelotti ke Chelsea. Untuk itu, Gattuso dikabarkan mulai berpikir untuk mengikuti jejak Carletto merapat ke Stamford Bridge.

Ya, Ancelotti dan Gattuso memang diketahui memiliki hubungan yang sangat erat saat bahu-membahu membangun kejayaan Milan pada periode 2001-2009. Selama 8 tahun bersama, gelandang geladak yang akrab di sapa Rhino itu kerap menjadi andalan Carletto menjaga lini tengah bersama dengan Andrea Pirlo.

Jadi, tak heran jika keputusan Carletto meninggalkan Milan dan bergabung dengan The Blues pada akhir musim ini membuat gelandang 31 tahun itu sangat sedih. Kekecewaan Gattuso semakin bertambah saat rekan setimnya Ricardo Kaka juga memutuskan hengkang dari San Siro dan menerima pinangan Real Madrid.

Menurut, sang agen Andrea D'Amico, hengkangnya dua sosok vital Milan itu membuat loyalitas Gattuso bersama Milan mulai goyah. Lebih lanjut, sang agen menyatakan jika Gattuso juga berpotensi bakal mengikuti jejak sang pelatih dan merumput di Premier League.

"Gattuso dan Ancelotti memiliki hubungan yang sangat kuat. Dia (Gattuso-red) merasa sangat kecewa saat mengetahui manajemen klub memutuskan mengganti pelatih. Sebab, Gattuso sangat berharap Ancelotti tetap menjadi pelatihnya," ungkap Andrea sebagaimana dikutip The Sun, Jumat (12/6/2009).

"Gattuso berpeluang mengikuti sang pelatih dan merumput di Inggris. Sebab menurut saya, ia memiliki karakteristik dan kualitas yang cukup untuk bisa merumput di Premier League," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates