Trezeguet Ditawarkan ke Madrid

|

TURIN - Perasaan bangga striker David Trezeguet mulai sirna. Pemain asal Prancis itu berhasrat meninggalkan Juventus musim depan. Kini Trezeguet tengah mencari klub yang bersedia menampungnya.

Trezeguet hanya mendapat kesempatan tampil dalam 15 pertandingan dan membukukan satu gol dari semua laga yang dimainkan Juventus. Cedera kambuhan yang dialami Trezeguet membuatnya sering duduk di bangku cadangan.

Trezeguet sempat dihubungkan dengan Manchester City, AS Roma dan Villarreal. Namun sang agen, Antonio Caliendo menyatakan kliennya akan melanjutkan musim ke-10 nya di Turin.

Kini, Caliendo berancana mengajukan penawaran kepada Real Madrid. Alasannya spele, Madrid dinilai memiliki uang dan Trezeguet akan menjadi Galacticos yang dibutuhkan.

"Direktur olahraga Juventus Alessio Secco memberi tahu saya, Trezeguet tidak dimasukan dalam daftar pemain yang yang akan dijual," kata Caliendo seperti dilansir L'Equipe, Jumat (12/6/2009).

"Tapi, Anda tidak akan pernah tahu. Trezeguet bisa saja menjadi bomber Madrid yang selama ini dicari. Bersama Ricardo Kaka dan Cristiano Ronaldo, dia bisa membukukan 45 gol per musim. Gayanya bermain cocok dengan Madrid," tegas Caliendo.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates