Fabregas Enggan Pulang Kampung

|

ARSENAL - Kapten Arsenal Cesc Fabregas tengah dikaitkan rencana Barcelona meminangnya. Kendati tawaran tersebut sangat menggiurkan, namun Fabregas tidak berhasrat kembali ke kampung halamannya.

Pemain Timnas Spayol ini akan menghormati kontrak jangka panjang dengan The Gunners. Dia enggan mengikuti jejak winger Cristiano Ronaldo dan Ricardo Kaka yang menerima pinangan Real Madrid. Fabregas ingin menyelesaikan kontraknya di Stadion Emirates hingga 2014.

"Tentu saja, masa depan saya di Arsenal. Saya memiliki kontrak jangka panjang dengan Arsenal," ujar Fabregas dalam sebuah wawancara dengan Arsenal TV Online, Jumat (12/6/2009).

"Saya tidak pernah menandatanganinya, bila saya tidak berpikir mampu menyelesaikannya. Pelatih Arsene Wenger juga tahu kalau saya benar-benar ingin bertahan," lanjut mantan didikan Akademi Sepakbola Barcelona ini.

"Apakah Anda tidak bisa menghentikan apa yang orang katakan tentang Anda? Media massa dapat menulis atau mengatakan apa yang mereka inginkan. Di sini, saya tidak terlibat sama sekali. Sejak saya 18 tahun, mereka telah menyatakan berbagai hal, tetapi saya masih di sini," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates