Nani, The New Ronaldo?

|

MANCHESTER - Manchester United berpotensi besar bakal kehilangan bintang andalannya Cristiano Ronaldo yang kabarnya bakal segera hijrah ke Real Madrid dalam waktu dekat. Namun, United nampaknya tak perlu pusing mencari penggantinya, karena winger muda Setan Merah, Nani mengaku siap menggantikan pern CR-7 di Old Trafford. Mampukah?

Ya, sejak direkrut dari Sporting Lisbon pada 2007 lalu, Nani memang gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya. Winger yang juga rekan senegara CR-7 di Portugal itu seakan tenggelam di bawah bayang-bayang Ronaldo yang memiliki posisi bemain sama. Alhasil, Nani pun harus rela lebih banyak menghabiskan musimnya menghuni bangku cadangan.

Namun, kali ini Nani berpeluang besar menunjukkan jati diri. Pasalnya, Ronaldo dikabarkan bakal segera bergabung dengan Real Madrid mengikuti jejak pendahulunya seperti David Beckham dan Ruud van Nistelrooy. Menurut rumor yang beredar, Madrid dan United telah mencapai kesepakatan perihal transfer Ronaldo dengan banderol sekira 80 juta poundsterling atau setara 1.3 triliun rupiah.

Menyikapi kabar ini, perasaan Nani bercampur aduk antara kecewa dan senang. Kecewa, karena ia akan kehilangan rekan setim yang brilian, sementara di satu sisi ia senang karena berpeluang besar mendapat porsi bermain yang lebih banyak di banding musim sebelumnya. Lebih lanjut, winger 22 tahun itu juga mengaku siap menggantikan peran CR-7 dan menjadi Ronaldo baru United.

"Hengkangnya Ronaldo akan membuat saya memiliki lebih banyak kesempatan tampil. Saya tak memungkiri Ronaldo adalah sosok penting bagi United. Namun saya pikir, kini saya bisa menggantikannya dan menunjukkan kemampuan terbaik saya," ungkap Nani sebagaimana dilansir The Sun, Jumat (12/6/2009).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates