Lakers Permalukan Magic

|

ORLANDO - Los Angeles Lakers memimpin 3-1 di Game 4 final NBA atas Orlando Magic. Anak buah Phil Jackson mampu merebut kemenangan atas Magic 99-91 dengan memanfaatkan babak tambahan, Jumat (12/6/2009).

Orlando Magic gagal mempersembahkan kemenangan di hadapan publiknya di Amway Arena. Kendati sempat unggul 48-37 di paruh waktu pertama, Magic hanya bisa menyamakan kedudukan 91-91 di kuarter keempat.

Seperti dilansir Yahoosport, Derek Fisher melayangkan 3 poin di sisa aturan waktu 4.6 detik. Tak lama, ia kembali melesakkan tembakan tiga angka di 31 detik tersisa dan mengantar Lakers memenangi pertandingan overtime keduanya seri ini.

Berbicara kepada ESPN, Fisher membenarkan kemenangan kali ini tidak mudah. Namun, dengan rasa percaya diri yang tinggi, ia yakin Lakers mampu mewujudkannya. Ia pun membuktikan kata-katanya.

"Pelatih dan rekan setim memberi saya kepercayaan hingga meningkatkan rasa percaya diri kami. Senang rasanya bisa membantu tim mewujudkan setiap tembakan," aku Fisher.

Tanpa Shaquille O'Neal, Kobe Bryant berjuang mendapatkan gelar juara pertama. Ia mencatat 32 poin, delapan assist dan tujuh rebound buat Lakers. Ditambah 16 poin dari Pau Gasol dan Trevor Ariza.

Di kubu Magic, Dwight "Superman" Howard menyumbang 16 poin, 21 rebounds dan rekor sembilan blocking.

Game 5 akan kembali digelar di kandang Magic, akhir pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates