Yossi Benayoun Dalam Radar Barca

|

LIVERPOOL - Barcelona berencana memperkuat lini tengah dengan merekrut beberapa pemain tangguh. Selain mengincar Franck Ribery, kali ini Los Azulgrana dikabarkan tengah mempersiapkan diri melamar winger elegan Liverpool Yossi Benayoun.

Menurut FourFourTwo.com, Jumat (12/6/2009), kubu Barca dikabarkan tengah menyiapkan proposal resmi dan telah melakukan pertemuan dengan perwakilan The Reds untuk mengetahui lebih jauh peluangnya mendapatkan jasa winger asal Israel tersebut. Banderol Benayoun memang belum diketahui, namun kubu Liverpool dikabarkan siap melepas jika mandapat tawaran berkisar 6,8 juta poundsterling (8 juta euro).

Namun, Barca dipastikan harus bergerak cepat, sebab Atletico Madrid, Villarreal dan Manchester City juga dikabarkan siap meminang winger 29 tahun itu. Hasrat Blaugrana memboyong Benayoun memang dilatarbelakangi kemungkinan hengkangnya dua pilar Barca, Aliaksandr Hleb dan Eidur Gudjohnsen.

Seperti diketahui, baik Hleb dan Guddy memang berpotensi didepak pada bursa transfer musim ini. Keduanya dinilai gagal memberikan kontribusi maksimal selama berkostum Barca. Menurut beberapa sumber, Guddy dan Hleb dikabarkan akan dijadikan Barca sebagai alat tukar untuk mendapatkan Ribery dari Bayern Munich.

Sejauh ini, tawaran 40 juta euro yang diajukan Barca untuk mendapatkan Ribery memang masih jauh dari harapan manajemen Bayern yang hanya bersedia melepas bintangnya itu dengan banderol 100 juta euro. Namun, dengan tambahan bonus Guddy dan Hleb, bisa jadi, para petinggi FC Hollywood kembali memikirkan tawaran menarik ini dan kemudian menerimanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates